Kamis, 28 Mei 2015

Batu Garnet - Batu Permata Cocok Untuk Zodiak Capricorn

Ciri utama dari zodiak Capricorn adalah rajin dan ambisius. Jika sudah mempunyai keinginan, maka mereka akan berusaha mewujudkannya dengan sekuat tenaga. Orang dengan zodiak Capricorn adalah orang yang pantang menyerah dan cukup sabar dalam mewujudkan cita-citanya. Meski begitu, zodiak Capricorn selalu membutuhkan partner dalam perjalanannya.
Selain ambisi tinggi, ia juga memiliki gengsi yang lebih tinggi dari orang kebanyakan. Orang dengan zodiak Capricorn adalah tipe orang yang tidak mau dikalahkan. Dia akan selalu berjuang keras untuk menjadi yang terdepan. Kadang, orang Capricorn melakukan hal-hal yang tidak masuk akal untuk mewujudkan keinginannya itu.
Zodiak Capricorn tidak meambangkan kecerobohan, namun dalam sisi lain, ia juga mempunyai kecenderungan pelupa. Dalam hidup, dia menganut paham matrealistik. Hampir semua kehidupannya ia ukur dari takaran untung rugi. Maka tidak jarang dia menjadi orang yang dihindari karena terlalu peritungan.
Dalam memimpin, ia menjadi orang yang agak pendiam dan tidak banyak basa-basi. Meski begitu, ia mempunyai jiwa kepemimpinan yang baik, meski dia agak cenderung suka memerintah orang lain sesuka hati tanpa berpikir panjang. Ia adalah tipe orang yang sangat suka dilayani.
Meski begitu, sudah lumrah lah jika dalam diri seseorang pasti memiliki kelebihan dan kekurangan, termasuk diri Anda saat ini. Namun, Tuhan tidak pernah menutup pintu dan selalu membuka kesempatan bagi orang-orang yang mau berusaha untuk menjadi lebih baik. Dan perubahan itu akan terasa lebih mudah dan singkat jika Anda memiliki Birth Stone.

Apa Saja Kelebihan Orang Berzodiak Capricorn ?
Tidak ada manusia yang terlahir tanpa potensi dan kelebihan, begitu juga dengan orang dengan zodiak Capricorn. Namun Anda perlu berhati-hati, karena potensi dan kelebihan yang secara almiah sudah Anda miliki itu bisa terpendam dan tidak bisa berkembang, lantaran Anda tidak berada dilingkungan dan kondisi yang tepat. Berikut adalah kelebihan orang dengan zodiak Capricorn :
  • Mempunyai semangat tinggi untuk mewujudkan apa yang diinginkan
  • Mempunyai kecenderungan untuk berperilaku rajin dan disiplin
  • Pengingat yang baik
  • Cerdas dan pintar memanfaatkan situasi
  • Mampu memanfaatkan waktu dan uang secara baik
  • Mudah menyesuaikan diri terhadap situasi dan lingkungan baru
  • Optimis dalam setiap apa yang dilakukan
  • Tidak mudah terpengaruh lingkungan
  • Mampu menghidupkan suasana
  • Mempuyai jiwa kepemimpinan yang baik, meski kadang bersifat otoriter.

Apa Saja Kekurangan Orang berzodiak Capricorn ?
Layaknya manusia biasa, orang dengan Zodiak Capricorn juga memiliki kekurangan dalam berbagai hal. Jika Anda termasuk orang dengan Zodiak Capricorn , maka tidak perlu khawatir, karena semua kekurangan pasti bisa diperbaiki selama Anda mau dan berniat untuk memperbaikinya. Berikut adalah kekurangan orang dengan zodiak Capricorn :
  • Kadang terlalu ambisius
  • Mempunyai gengsi tinggi
  • Suka memerintah orang lain
  • Terlalu menjunjung tinggi materi
  • Suka melakukan hal-hal yang tidak masuk akal untuk mewujudkan keinginannya
  • Cenderung tekstual, kolot dan agak otoriter dalam memimpin
  • Tidak punya daya kreasi tinggi/sulit berpikir kreatif
  • Mudah mengalami tekanan jiwa
  • Sulit melupakan masa lalu yang menyedihkan


Apa Saja Manfaat Batu Permata Garnet Bagi Orang Berzodiak Capricorn ?
Batu Garnet adalah soulmate bagi Anda yang berzodiak Capricorn . Layaknya jodoh, batu permata Garnet memiliki fibrasi dan kecocokan energi yang sangat tepat, sehingga batu permata Garnet bisa berfungsi sebagai penyelaras energi. Ya, energi alami dalam tubuh Anda bisa selalu seimbang dan meningkat dengan bantuan batu permata Garnet yang telah diselaraskan energinya oleh Vena Aurora. Berikut adalah berbagai manfaat batu permata Garnet yang bisa segera Anda rasakan:
  1. Memaksimalkan potensi alamiah yang selama ini sudah Anda miliki.
  2. Menjadikan Anda lebih sabar dan bisa memahami orang lain.
  3. Batin dan jiwa Anda bisa lebih kuat, sehingga tidak mudah mengalami stres dan depresi
  4. Anda semakin pandai melihat peluang
  5. Memunculkan bakat dan potensi Anda yang selama ini terpendam.
  6. Anda bisa lebih kreatif dan inovatif dalam mengerjakan dan merancang sesautu.
  7. Membantu Anda untuk selalu berpikir cerdas.
  8. Memudahkan Anda untuk lebih mudah mengontrol emosi dan ketenangan jiwa. Anda tidak mudah gugup dalam segala situasi dan kondisi.
  9. Meningkatkan daya tarik pribadi Anda sampai level yang maksimal. Memudahkan Anda untuk mendapatkan teman dan partner kerja yang setia.
  10. Menignkatkan kharisma dan wibawa, sehingga orang-orang akan lebih segan pada diri Anda.
  11. Membebaskan diri Anda dari pengaruh negatif lingkungan.
  12. Melancarkan aliran energi alami dalam tubuh Anda, sehingga Anda lebih mudah melakukan hal-hal yang baik.
  13. Menghindarkan diri Anda dari serangan penyakit dan gangguan-gangguan negatif dari luar.
  14. Memaksimalkan kemampuan berpikir, sehingga Anda bisa lebih bijaksana dalam memutuskan suatu hal.

Bagaimana Cara Mendapatkan Birth Stone Capricorn - Garnet?
 
Untuk mendapatkan Birth Stone Capricorn - Garnet, Anda bisa memilih salah satu dari 2 cara di bawah ini:
Cara Pertama: Membelinya secara langsung di Asosiasi Energi Psikologi Indonesia - Lumbung Square Residence, Nomor 4. Jl. Supriyadi, Gang Lumbung Sari II, Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. 50198.
Cara Kedua     : Membelinya secara online, dengan melakukan KLIK DISINI. Atau hubungi Call Center 081 696 4781 jika ada sesuatu hal yang ingin Anda tanyakan.  
CATATAN: Sebelum datang ke kantor kami, silakan hubungi Customer Service untuk membuat janji. Ini sangat penting agar kami bisa melayani Anda secara maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar