Rabu, 07 Oktober 2015

Khasiat Batu Agate & Cara Perawatannya

Batu agate adalah batuan permata yang telah banyak di jual dipasaran. Batu ini umum dipakai orang untuk sebatas koleksi atau untuk perhiasan. Batu agate juga mempunyai beragam jenis warna mencakup merah, putih, ungu, serta coklat.

Batu permata tersebut dari dahulu telah banyak dipercaya mempunyai daya alami yang bisa memberi manfaat pada pemakainya. Salah satu sebagai daya tarik dari agate ini yaitu bahwa daya dari batu agate mempunyai karakter keseimbangan, atrinya yaitu keseimbangan daya yin serta yang.

Dulu batu ini bisa mengobati penyakit cuma dengan menaruhnya pada wadah yang diisi air minum, gabungan pada air minum serta energy dalam agate inilah yang diakui bisa mengobati penyakit.



Batu agate juga adalah lambang kemampuan, hal semacam ini dibuktikan saat seseorang Ancient memakainya pada pakaian zirah yang dipakai untuk perang. Jadi daya dari agate itu dapat mengalir dalam badannya serta memberi kemampuan, hingga membuatnya menang dalam peperangan.

Dengan cara emosional, batu agate bisa memberi rasa keberanian, yakin diri, tingkatkan kemampuan emosional, serta menyingkirkan ketakutan, hal semacam ini berlangsung dengan cara alami lantaran daya yang dialirkan batu agate ketubuh seorang, dipusatkan pada cakra solar plesus di mana cakra ini mempunyai jalinan segera dengan segi emosional kita.
Tak kebanyakan orang dapat memperoleh manfaat batu agate. Kenapa?



Hal semacam ini karena, tak seluruhnya agate itu mempunyai daya murni yang positif, yang tentu bisa berikan manfaat positif juga pagi pemiliknya. Tetapi batu agate nyatanya juga ada yang daya alaminya lebih menguasai negatif. Daya negatif itu tentu tak berikan manfaat jadi malah bakal menyusahkan anda.

Ditangan seseorang ahli aura, batu agate ini disamakan dengan daya aura yang alami hingga bakal lebih positif, dengan penyelarasan itu, jadi dayanya bakal berikan manfaat yang lebih pada yang memiliki nya terutama saat daya dari agate ini telah sesuai dengan penggunanya.

Penyesuaian ini mempunyai tujuan supaya daya dalam batu agate bisa mengalir, serta dapat menguatkan pancaran aura pemiliknya. Batu agate yang di ciptakan oleh pakaraura juga tidak sama dengan agate biasanya. Lantaran mempunyai.

batu agate juga diambil ahli aura untuk jadikan birthstone atau batu kelahiran pada zodiak gemini, hal semacam ini karena dayanya dapat jadi soulmate serta sangatlah pas dengan orang yang berzodiak gemini.

              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar