Rabu, 20 Mei 2015

Batu Tiger Eye Pemancar Aura Kharisma

batu tiger eye, batu pancar kharisma, batu tiger eye pancar kharisma
Kewibawaan dan kharisma sangat penting bagi seorang pimpinan. Oleh karena itu, pancaran energi aura yang Anda pancarkan. Sangat berpengaruh terhadap kehormatan Anda sebagai seorang pemimpin. Karena, energi negatif mengungkung diri Anda. Sehingga yang tampak dari luar adalah sinar pesona diri yang buram. Hasilnya Anda sama sekali tidak berwibawa di mata bawahan. Solusi bagi Anda adalah Batu Pancar Kharisma Aurora, yang memancarkan energi aura kewibawaan yang sangat tebal dan kuat. Sehingga, dengan energi aura yang dipancarkan Batu Pancar Kharisma Aurora, menjadikan Anda menjadi berwibawa dan berkharisma.





Manfaat Batu Pancar Kharisma Aurora
Batu Pancar Kharisma Aurora sangat bermanfaat dalam membangkitkan kewibawaan dari dalam diri Anda. Setelah diprogram secara khusus oleh Pakar Aura, Vena Aurora, menjadikan manfaatnya sangat positif bagi Anda. Berikut inilah manfaatnya :
  • Memunculkan aura kewibawaan Anda di mata keluarga Anda.
  • Menjadikan Anda lebih percaya diri dengan kemampuan yang Anda miliki.
  • Memancarkan aura kharisma yang kuat di depan masyarakat, lingkungan dan tempat kerja.
  • Menjadikan diri Anda orang yang dihormati secara tulus oleh karyawan dan bawahan.
  • Aura kepemimpinan memancar terang dari diri Anda. Meskipun Anda bukan pemimpin utama, namun orang-orang menghargai Anda sebagai seseorang yang sangat berpengaruh.
  • Meningkatkan pengaruh Anda di sebuah organisasi masyarakat, baik sosial maupun politik.
  • Memudahkan Anda menaklukkan musuh Anda dalam persaingan dan negosiasi.
  • Menjadi orang terhormat dimana pun Anda berada.
  • Menambah kepercayaan diri Anda ketika berpidato di depan umum.
  • Menjadikan setiap apa yang Anda ucapkan lebih didengarkan oleh orang lain, siapa pun orang lain tersebut.
  • Aura kewibawaan Anda menjadikan setiap perintah Anda tidak pernah disepelekan bawahan Anda.
  • Pancaran kharisma Anda selalu bersinar, meskipun Anda berada di antara orang-orang penting.
  • Memudahkan Anda mencapai semua keinginan Anda dengan aura kewibawaan dan kharisma yang Anda miliki.



Keistimewaan Batu Pancar Kharisma Aurora
Karena proses pengisian energi yang khusus. Proses pengisian energi aura dilakukan Mbak Vena selama satu jam penuh. Sehingga Anda mendapatkan hasil yang maksimal. Anda dapat mendapatkan manfaat berupa :
  • Energi aura pada Batu pancar Kharisma mencerahkan energi aura yang selama ini Anda miliki.
  • Menjadikan sinar aura kharisma pada diri Anda semakin terang dan melindungi diri Anda dari energi negatif.
  • Energi aura yang sangat kuat dan bersinar terang.
  • 100% energi prana akan dilakukan sinkronisasi dengan nama lahir, tanggal lahir Anda serta tahun lahir. Sehingga setiap orang memiliki kapasitas energi aura yang berbeda, meskipun menggunakan produk yang sama.
  • Warna dari aura kewibawaan dan kharisma Anda menjadi tebal, sehingga anda lebih mudah mencapai keinginan anda.

buka aura untuk mendapatkan pacar


Keistimewaan Proses Pengisian Energi Pada Batu Pancar Kharisma Aurora
Melalui proses inilah Mbak Vena melakukan pengisian energi dan pemrograman aura pada batu Pancar Kharisma :
1. CLEANSING/Pembersihan Energi
Batu Pancar Kharisma ini tentu menyimpan aura yang negatif. Lalu Mbak Vena membersihkan energi negatif pada batu. Pembersihan energi ini dilakukan secara khusus. Hingga mencapai kebersihan 100%. Karena untuk memastikan energi negatif pada batu Pancar Kharisma tidak ber kontaminasi dengan energi negatif pemiliknya. Pada proses ini batu Pancar Kharisma akan dikondisikan hanya menyimpan energi positif.

2. AURA OPTIMUM/ Optimalisasi Aura Positif

Pada tahap ini, energi positif yang tersisa pada batu Pancar Kharisma dioptimalkan oleh mbak vena. Sehingga mencapai taraf maksimal yang dimiliki oleh batu Pancar Kharisma. Dengan optimalisasi aura positif pada batu, maka membuat batu Pancar Kharisma sepenuhnya mengandung energi aura yang positif. Dengan begitu, akan membuat seluruh keistimewaan batu Pancar Kharisma aurora sepenuhnya bermanfaat untuk Anda.

3. SYNCRONIZE ENERGY/Penyelarasan Energi

Setelah Batu Pancar Kharisma sepenuhnya berenergi aura positif. Maka, batu Pancar Kharisma aurora disinkronkan/diselaraskan dengan nama lahir dan tanggal lahir Anda. Sehingga manfaat energi aura yang dimiliki batu Pancar Kharisma aura. Secara penuh melekat pada diri Anda, dan tidak bisa berpindah tangan. Kecuali melalui proses pemrograman ulang. Sedangkan, tahap penyelarasan energi ini memakan waktu selama 24 jam.

4. LOCK ENERGY/Penguncian Energi Aura

Setelah proses penyelarasan energi aura telah selesai. Proses terakhir menjadi kunci utama. Karena energi yang sangat kuat pada batu Pancar Kharisma aurora telah selaras dengan nama lahir dan tanggal lahir Anda. Maka energi yang telah selaras ini dikunci, atau istilahnya LOCK ENERGY (Penguncian Energi Aura). Lock Energy ini menjadikan batu Pancar Kharisma aurora tidak bisa dimasuki oleh energi negatif apapun. Lock Energi membuat energi aura dapat memancar secara penuh dan mengirimkan energi positif kepada pemiliknya.



Berapa Biaya untuk Mendapatkan Batu Pancar Kharisma Aurora?
Karena manfaat berupa energi aura yang terkandung dalam Batu Pancar Kharisma Aurora. Menjadikan Batu Pancar Kharisma Aurora ini sangat istimewa. Untuk sebuah Batu Pancar Kharisma Aurora bernilai Rp. 1.400.000,-. Sebuah harga yang sangat murah. Jika dibandingkan dengan nilai dan manfaatnya. Kewibawaan dan kharisma Anda sebagai pemimpin di keluarga, di perusahaan dan di masyarakat. Jauh lebih berharga dibandingkan harga sebuah Batu Pancar Kharisma Aurora.


Bagaimana Cara Mendapatkan Batu Pancar Kharisma Aurora?

Anda dapat memesan secara online DISINI. Atau dengan datang langsung ke Kantor Asosiasi Energi Psikologi Indonesia, di Lumbung Square Residence, No. 4, Jl. Supriyadi, Gang Lumbung Sari II, Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 50198.
CATATAN PENTING : Sebelum datang ke kantor kami, Silahkan hubungi Customer Service (081-696-4781) untuk membuat janji. Hal ini sangat penting, agar kami bisa melayani Anda secara maksimal.

Baca Juga: Batu Mustika Aura Solusi Kesuksesan Hidup

1 komentar: