Rabu, 27 Mei 2015

Batu Zamrud - Batu Kelahiran Cocok Untuk Zodiak Taurus




Bagaimana Kepribadian Orang Berzodiak Taurus?
Para Taurus lebih dikenal sebagai orang yang tenang dan sederhana dalam menjalani kehidupan. Seorang Taurus cenderung stabil dan mempunyai daya tahan yang kuat saat menghadapi suatu permasalahan hidup. Namun, ada kalanya ia mengalami depresi saat menghadapi permasalahan yang sangat rumit dan diluar batas kemampuannya. Pada kondisi ini, ia membutuhkan seseorang yang bisa memberinya arahan dan petunjuk.
Kehidupan orang Taurus sangat terencana dan sistematis. Para Taurus cenderung bisa mematuhi tiap aturan yang sudah disepakati. Dia adalah sosok yang sangat terorganisir , bersih dan bisa dipercaya. Orang seperti ini cenderung lebih mudah untuk menjadi kepercayaan atasan. Jika dia berkarir, maka cenderung menjadi pribadi yang lebih menonjol dari yang lain.


Sebaliknya, pria dengan zodiak Taurus juga mempunyai sifat negatif. Ia adalah pribadi yang mudah terpengaruh dan over-posesif atau mudah cemburu dalam menjalani hubungan percintaan. Ia sangat suka menjadi satu-satunya atau selalu menjadi pusat perhatian. Sumber stresnya banyak berasal dari masalah ini.
Meski begitu, sudah lumrah lah jika dalam diri seseorang pasti memiliki kelebihan dan kekurangan, termasuk diri Anda saat ini. Namun, Tuhan tidak pernah menutup pintu dan selalu membuka kesempatan bagi orang-orang yang mau berusaha untuk menjadi lebih baik. Dan perubahan itu akan terasa lebih mudah dan singkat jika Anda memiliki Birth Stone.

Apa Saja Kelebihan Orang Berzodiak Taurus?
Tidak ada manusia yang terlahir tanpa potensi dan kelebihan, begitu juga dengan orang dengan zodiak Taurus. Namun Anda perlu berhati-hati, karena potensi dan kelebihan yang secara alamiah sudah Anda miliki itu bisa terpendam dan tidak bisa berkembang, lantaran Anda tidak berada di lingkungan dan kondisi yang tepat. Berikut adalah kelebihan orang dengan zodiak Taurus:
  • Simpel dan sederhana
  • Cenderung mudah untuk menikmati hidup
  • Tidak mudah mengalami stres dan depresi
  • Mempunyai daya tahan psikis yang kuat
  • Suka kebersihan dan efisien
  • Dapat dipercaya
  • Muda bergaul dan menyesuaikan diri
  • Tidak sombong. Cenderung rendah hati dalam setiap apa yang sudah dicapai
  • Berpotensi untuk menjadi sangat kreatif

Apa Saja Kekurangan Orang berzodiak Taurus?
Layaknya manusia biasa, orang dengan Zodiak Taurus juga memiliki kekurangan dalam berbagai hal. Jika Anda termasuk orang dengan Zodiak Taurus, maka tidak perlu khawatir, karena semua kekurangan pasti bisa diperbaiki selama Anda mau dan berniat untuk memperbaikinya. Berikut adalah kekurangan orang dengan zodiak Taurus:
  • Mudah terpengaruh lingkungan dan pemikiran baru
  • Ingin selalu menjadi pusat perhatian
  • Over protektif dalam urusan cinta
  • Teledor dan gampang lalai
  • Sering melupakan hal dan peristiwa yang sepele
  • Bukan seorang yang teliti
  • Bukan pekerja keras dan cenderung suka melakukan hal-hal yang sederhana dan mudah
  • Kurang giat dan ulet dalam hal pekerjaan

Apa Saja Manfaat Batu Zamrud Bagi Orang Berzodiak Taurus?
Batu permata Zamrud adalah soul mate bagi Anda yang berzodiak Taurus. Layaknya jodoh, batu permata Zamrud memiliki vibrasi dan kecocokan energi yang sangat tepat, sehingga batu permata Zamrud bisa berfungsi sebagai penyelaras energi. Ya, energi alami dalam tubuh Anda bisa selalu seimbang dan meningkat dengan bantuan batu permata Zamrud yang telah diselaraskan energinya oleh Vena Aurora. Berikut adalah berbagai manfaat batu permata Zamrud yang bisa segera Anda rasakan:
  1. Menjadikan diri Anda lebih bisa fokus, giat dan ulet dalam menjalani suatu pekerjaan.
  2. Membantu diri Anda untuk lebih memaksimalkan fungsi otak, sehingga Anda bisa lebih cerdas dan kreatif.
  3. Menjadikan Anda lebih mudah untuk mengingat, bahkan hal-hal yang sepele sekali pun.
  4. Anda semakin mudah untuk mengendalikan diri. Menjadi tidak gampang emosi dan cemburu. Anda menjadi lebih tenang dalam menghadapi apa pun, termasuk hal yang menyangkut perasaan.
  5. Lebih mudah untuk mendapatkan ide dan kesempatan-kesempatan baru yang sangat bermanfaat bagi Anda.
  6. Energi murni dalam tubuh Anda selalu seimbang. Anda pun terhindar dari depresi dan stres berkepanjangan.
  7. Membantu Anda lebih mudah untuk melakukan hal-hal yang terpuji. Anda kerap melakukannya secara spontan.
  8. Vibrasi energi positifnya yan sangat maksimal mampu memicu Anda menjadi lebih tangguh dan cakap dalam menyelesaikan masalah.
  9. Semakin memancarkan inner beauty dari dalam tubuh Anda.
  10. Perlahan semua bakat dan kemampuan Anda mulai muncul dan dengan mudah Anda memaksimalkannya.
  11. Mempertebal selubung perlindungan aura yang bertanggung jawab melindungi diri Anda dari pengaruh negatif lingkungan sekitar.

Bagaimana Cara Mendapatkan Birth Stone Taurus - Zamrud?
 
Untuk mendapatkan Birth Stone Taurus - Zamrud, Anda bisa memilih salah satu dari 2 cara di bawah ini:
Cara Pertama: Membelinya secara langsung di Asosiasi Energi Psikologi Indonesia - Lumbung Square Residence, Nomor 4. Jl. Supriyadi, Gang Lumbung Sari II, Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. 50198.
Cara Kedua     : Membelinya secara online, dengan melakukan KLIK DISINI. Atau hubungi Call Center 081 696 4781 jika ada sesuatu hal yang ingin Anda tanyakan.  
CATATAN: Sebelum datang ke kantor kami, silakan hubungi Customer Service untuk membuat janji. Ini sangat penting agar kami bisa melayani Anda secara maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar