Kamis, 21 Mei 2015

Batu Ruby - Batu Kelahiran Untuk Zodiak Cancer

batu ruby, batu untuk zodiak cancer, batu menurut zodiak cancer
Mempunyai idealisme yang tinggi, inilah kuci utama seorang cancer. Dia akan mempertahankan dan memperjuangkan apa yang ia yakini benar dan tepat untuk dirinya. Dalam hal keyakinan dan prinsip, orang-orang dengan zodiak Cancer sangat sulit untuk digoyahkan. Namun, pada kondisi tertentu ia juga bisa berubah.
Untuk sementara, orang dengan rasi bintang Cancer cenderung tidak mudah melupakan masa lalu, apalagi masa lalu yang menyedihkan. Namun, jika dia sudah menemukan tempat berlabuh baru, maka dengan mudah mengabaikan masa lalu itu. Rasi bintang Cancer adalah rasi bintang yang bisa mempertahankan kesetiaan.



Secara keseluruhan, orang berzodiak Cancer termasuk seru dan mudah bergaul. Secara tidak disadari, kebanyakan dari mereka mempunyai potensi daya tarik pribadi yang sangat besar. Namun, jika potensi ini tertutup dan tidak dikembangkan, maka daya tarik ini tidak akan bisa berfungsi secara maksimal.
Para Cancer adalah manusia yang suka posisi aman. Dia cenderung menghindari tantangan-tantangan baru, sulit berpikir kreatif dan cenderung tekstual. Sebab itu, jika seorang Cancer menjadi pemimpin, baik itu diperusahaan atau di suatu instansi tertentu, maka dia akan menjunjung tinggi nilai dan budaya yang selama ini sudah berlaku dengan baik.
Meski begitu, sudah lumrah lah jika dalam diri seseorang pasti memiliki kelebihan dan kekurangan, termasuk diri Anda saat ini. Namun, Tuhan tidak pernah menutup pintu dan selalu membuka kesempatan bagi orang-orang yang mau berusaha untuk menjadi lebih baik. Dan perubahan itu akan terasa lebih mudah dan singkat jika Anda memiliki Birth Stone.

Apa Saja Kelebihan Orang Berzodiak Cancer?
Tidak ada manusia yang terlahir tanpa potensi dan kelebihan, begitu juga dengan orang dengan zodiak Cancer. Namun Anda perlu berhati-hati, karena potensi dan kelebihan yang secara almiah sudah Anda miliki itu bisa terpendam dan tidak bisa berkembang, lantaran Anda tidak berada dilingkungan dan kondisi yang tepat. Berikut adalah kelebihan orang dengan zodiak Cancer:
  • Berprinsip dan mempunyai komitmen yang sangat tinggi
  • Mempunyai semangat tinggi untuk mewujudkan apa yang diinginkan
  • Tidak mudah lupa
  • Mudah menyesuaikan diri terhadap situasi dan lingkungan baru
  • Terkadang mempunyai ide-ide kreatif
  • Tidak mudah terpancing emosi
  • Pengasih dan penyayang, terlebih pada anak kecil dan pasangan.
  • Optimis dan tidak sombong
  • Tidak muda terpengaruh lingkungan

Apa Saja Kekurangan Orang berzodiak Cancer?
Layaknya manusia biasa, orang dengan Zodiak Cancer juga memiliki kekurangan dalam berbagai hal. Jika Anda termasuk orang dengan Zodiak Cancer, maka tidak perlu khawatir, karena semua kekurangan pasti bisa diperbaiki selama Anda mau dan berniat untuk memperbaikinya. Berikut adalah kekurangan orang dengan zodiak Cancer:
  • Keras kepala
  • Tidak suka tantangan
  • Suka menunda-nunda pekerjaan
  • Sensitif dan mudah tersinggung
  • Sulit berpikir kreatif dan inovatif
  • Cenderung tekstual dan agak kolot
  • Sulit move on dari peristiwa-peristiwa sedih
  • Sering gugup saat menghadapi situasi baru
  • Sulit merencanakan masa depan

Apa Saja Manfaat Batu Permata Ruby Bagi Orang Berzodiak Cancer?
Batu permata Ruby adalah soulmate bagi Anda yang berzodiak Cancer. Layaknya jodoh, batu permata Ruby memiliki fibrasi dan kecocokan energi yang sangat tepat, sehingga batu permata Ruby bisa berfungsi sebagai penyelaras energi. Ya, energi alami dalam tubuh Anda bisa selalu seimbang dan meningkat dengan bantuan batu permata Ruby yang telah diselaraskan energinya oleh Vena Aurora. Berikut adalah berbagai manfaat batu permata Ruby yang bisa segera Anda rasakan:
  1. Meningkatkan daya tarik pribadi Anda sampai level yang maksimal.
  2. Memaksimalkan potensi yang secara alamiah sudah Anda miliki.
  3. Memberikan efek bugar dan lebih bersemangat dalam mengerjakan suatu pekerjaan maupun tugas.
  4. Melancarkan aliran energi alami dalam tubuh Anda, sehingga Anda lebih mudah melakukan hal-hal yang baik.
  5. Fibrasi energinya mampu membersihkan diri Anda dari pengaruh enegi negatif.
  6. Membantu meningkatkan daya pikir dan kreatifitas Anda.
  7. Memudahkan Anda untuk menerima dan ihlas terhadap apa saja yang menimpa diri Anda di masa lalu. Dengan ini, maka hidup Anda akan lebih ringan.
  8. Menstimulasi diri Anda agar selalu semangat dan tidak menunda-nunda suatu pekerjaan yang musti Anda selesaikan.
  9. Jika Anda adalah seorang pemimpin, bak itu disebuah perusahaan maupun instansi, maka Anda diberikan kharisma dan wibawa dengan level yang sangat maksimal.
  10. Membantu Anda lebih mudah mengontrol emosi dan ketenangan jiwa. Anda tidak mudah gugup dalam menghadapai sesuatu hal yang baru.
  11. Pancaran energinya mampu menyatu dan menambah kuat pancaran energi alami dari dalam diri Anda.
  12. Mendekatkan Anda pada keberuntungan. Hidup Anda jadi lebih beruntung dari sebelumnya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Birth Stone Cancer - Ruby?

Untuk mendapatkan Birth Stone Cancer - Ruby, Anda bisa memilih salah satu dari 2 cara di bawah ini:
Cara Pertama: Membelinya secara langsung di Asosiasi Energi Psikologi Indonesia - Lumbung Square Residence, Nomor 4. Jl. Supriyadi, Gang Lumbung Sari II, Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. 50198.
Cara Kedua     : Membelinya secara online, dengan melakukan KLIK DISINI. Atau hubungi Call Center 081 696 4781 jika ada sesuatu hal yang ingin Anda tanyakan.  
CATATAN: Sebelum datang ke kantor kami, silakan hubungi Customer Service untuk membuat janji. Ini sangat penting agar kami bisa melayani Anda secara maksimal.

Baca Juga: Batu Bloodstone Cocok Untuk Zodiak Aries

Tidak ada komentar:

Posting Komentar