Kamis, 21 Mei 2015

Batu Bloodstone Cocok Untuk Orang Berzodiak Aries

bloodstone, bloodstone auraOrang-orang Aries sangat spontan dalam mensikapi sesuatu hal atau peristiwa. Ia kerap melakukan sesuatu tanpa pertimbangan yang matang. Meski begitu, orang dengan zodiak Aries termasuk dalam golongan orang yang kreatif dan senang terhadap seuatu hal yang baru. Dalam kehidupan, ia selalu ingin mencoba hal-hal baru yang belum pernah dia lakukan sebelumnya.
Mempunyai jiwa yang pantang menyerah, itulah kunci kesuksesan orang dengan zodiak Aries. Namun, jiwa pantang menyerah ini bisa jadi sangat redup jika mereka tidak berada pada kondisi dan lingkungan yang tepat. Dalam kondisi yang parah, kondisi itu bisa bertolak belakang. Orang dengan zodiak Aries bisa berubah menjadi pribadi yang lemah dan mudah menyerah.


Secara alamiah, rasi bintang Aries membawa jiwa kepemimpinan yang besar. Ya, sebab itulah orang dengan zodiak Aries agak sulit dipimpin. Dia selalu ingin tampak di depan dan memimpin. Dia bisa jadi sangat kejam dan egois jika menginginkan sesuatu hal. Orang-orang Aries juga tidak memiliki pengendalian emosi yang bagus. Emosinya sering meluap-luap tak terkendali. Berhati-hatilah jika dia dalam kondisi emosi.
Jika Anda adalah pria, maka keluhan yang banyak dialami orang Aries adalah ejakulasi dini. Dalam melakukan sesuatu, orang dengan zodiak Aries cenderung tidak sabaran dan sering sekali tergesa-gesa. Ketika bicara cinta orang-orang Aries termasuk dalam kategori agresif, menguasai, energik dan tidak kenal lelah. Jika tidak terkendali, kondisi ini bisa sangat tidak terkontrol.
Meski begitu, sudah lumrah lah jika dalam diri seseorang pasti memiliki kelebihan dan kekurangan, termasuk diri Anda saat ini. Namun, Tuhan tidak pernah menutup pintu dan selalu membuka kesempatan bagi orang-orang yang mau berusaha untuk menjadi lebih baik. Dan perubahan itu akan terasa lebih mudah dan singkat jika Anda memiliki Birth Stone.

batu permata, batu permata berenergi aura


Apa Saja Kelebihan Orang Berzodiak Aries?
Tidak ada manusia yang terlahir tanpa potensi dan kelebihan, begitu juga dengan orang dengan zodiak Aries. Namun Anda perlu berhati-hati, karena potensi dan kelebihan yang secara almiah sudah Anda miliki itu bisa terpendam dan tidak bisa berkembang, lantaran Anda tidak berada dilingkungan dan kondisi yang tepat. Berikut adalah kelebihan orang dengan zodiak Aries:
  • Mempunyai semangat tinggi
  • Kreatif dan inovatif
  • Pemberani dan tidak mudah menyerah
  • Spontan dan sangat cair saat bergaul
  • Mempunyai kemampuan beradaptasi yang baik
  • Mempunyai jiwa kepemimpinan yang bagus
  • Energik dan tidak mudah lelah

Apa Saja Kekurangan Orang berzodiak Aries?
Layaknya manusia biasa, orang dengan Zodiak Aries juga memiliki kekurangan dalam berbagai hal. Jika Anda termasuk orang dengan Zodiak Aries, maka tidak perlu khawatir, karena semua kekurangan pasti bisa diperbaiki selama Anda mau dan berniat untuk memperbaikinya. Berikut adalah kekurangan orang dengan zodiak Aries:
  • Cenderung bersifat teledor
  • Emosi meluap dan kadang tak terkendali
  • Tergesa-gesa dalam melakukan sesuatu
  • Mengalami kesulitan dalam mengkonsep dan berpikir panjang
  • Selalu ingin memimpin dan sangat sulit untuk dipimpin
  • Dalam hal dan kondisi tertentu, bisa sangat egois dan kejam
  • Sering lupa dan tidak teliti
  • Sering melakukan sesuatu tanpa pertimbangan yang matang

Apa Saja Manfaat Batu Permata Bloodstone Bagi Orang Berzodiak Aries?
Batu permata Bloodstone adalah soulmate bagi Anda yang berzodiak Aries. Layaknya jodoh, batu permata Bloodstone memiliki fibrasi dan kecocokan energi yang sangat tepat, sehingga batu permata Bloodstone bisa berfungsi sebagai penyelaras energi. Ya, energi alami dalam tubuh Anda bisa selalu seimbang dan meningkat dengan bantuan batu permata Bloodstone yang telah diselaraskan energinya oleh Vena Aurora. Berikut adalah berbagai manfaat batu permata Bloodstone yang bisa segera Anda rasakan:
  1. Memaksimalkan bakat dan kebaikan yang ada dalam diri Anda.
  2. Lebih meningkatkan semangat dan kebugaran Anda dalam beraktifitas.
  3. Pancaran energi dari batu permata Bloodstone mampu meningkatkan pancaran energi alami dari dalam tubuh Anda.
  4. Secara alamiah, Anda bisa lebih mudah menemukan ide-ide kreatif
  5. Anda bisa lebih menghargai dan menghormati orang lain.
  6. Bisa lebih tenang dalam menghadapi suatu persoalan-persoalan tertentu.
  7. Lebih bisa mengendalikan emosi yang kerap meluap-luap tak terkendali.
  8. Anda menjadi orang yang dikagumi karena pribadi penyayang, kreatif dan dapat dipercaya.
  9. Anda mulai bisa mempertimbangkan sesuatu hal dengan lebih kompleks dan lengkap.
  10. Sifat sering lupa dan tidak teliti mulai berkurang dan pergi dari dalam diri Anda.
  11. Kini Anda lebih mudah dalam merancang strategi pemerintahan maupun bisnis dan usaha yang Anda jalankan.
  12. Anda bisa lebih sabar dalam menghadapi dan menyelesaikan masalah.

Sertifikat Birth Stone Aries - Bloodstone

Bagaimana Cara Mendapatkan Birth Stone Aries - Bloodstone?
 
Untuk mendapatkan Birth Stone Aries - Bloodstone, Anda bisa memilih salah satu dari 2 cara di bawah ini:
Cara Pertama: Membelinya secara langsung di Asosiasi Energi Psikologi Indonesia - Lumbung Square Residence, Nomor 4. Jl. Supriyadi, Gang Lumbung Sari II, Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. 50198.
Cara Kedua     : Membelinya secara online, dengan melakukan KLIK DISINI. Atau hubungi Call Center 081 696 4781 jika ada sesuatu hal yang ingin Anda tanyakan.  
CATATAN: Sebelum datang ke kantor kami, silakan hubungi Customer Service untuk membuat janji. Ini sangat penting agar kami bisa melayani Anda secara maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar